BERBICARA DENGAN TUHAN [RAKA HAPPY]

BACAAN HARI INI : Mazmur 73: 28
Tetapi aku, aku suka dekat pada Allah;  aku menaruh tempat perlindunganku  pada Tuhan ALLAH, supaya dapat menceritakan segala pekerjaan-Nya.

Sahabat Fligo, ada yang tau doa itu ngapain ya? Doa adalah berbicara dengan Tuhan. Jadi saat kita bisa berbicara dengan Tuhan, kira-kira Tuhan Yesus senang tidak ya? Pasti dong, Tuhan Yesus sangat senang kalau setiap kita punya waktu khusus setiap hari untuk berdoa.

Berdoa itu tidak hanya di jam tertentu saja lho, kapan pun kita bisa berdoa, kita bisa ngobrol sama Tuhan. Karena Tuhan selalu ada buat kita 24 jam nonstop. Jadi kalau kita mau berdoa sewaktu-waktu, atau kapanpun dan dimanapun bisa lho.

Jadi, apakah Sahabat Fligo sudah siap untuk ngobrol sama Tuhan? Yuk siapkan hati kita untuk lebih lagi punya waktu setiap hari untuk berdoa. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa mama!

Tuhan Yesus saat ini kami percaya Engkau yang mendengarkan doa kami, Tuhan saat ini kami mau lebih lagi dekat dengan-Mu melalui setiap doa kami. Kami percaya Engkau yang selalu ada untuk kami dan tidak pernah tinggalkan kami. Terima kasih Tuhan Yesus. Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Matius 20