RAJA DAMAI [RAKA HAPPY]

Bacaan Hari Ini : Bilangan 6 : 26
TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.

Di sebuah negeri yang damai, ada seorang raja gaul bernama raja Blue. Raja Blue terkenal sebagai raja gaul karena dia sangat dekat dan ramah dengan semua rakyatnya. Setiap hari dia selalu berkeliling kota sendirian tanpa memakai jubah raja, bahkan dia selalu menyapa rakyatnya.

“Buah duku, enak rasanya, hai rakyatku, apa kabarnya?”, sapa raja Blue kepada para pedagang. “Puji Tuhan, baik raja!” kata pedagang. “Sebentar lagi kita akan mengadakan lomba kebersihan dengan negeri seberang, are you ready?“, teriak sang raja. “We are ready!!!!”, sahut rakyatnya dengan gembira! “Good… Good bagus! Itu baru rakyatku semangat!”, timbal raja. “Siapp…. Boss!, sahut seluruh rakyat sambil bercanda.

Sebuah negeri yang damai dan makmur dipimpin oleh raja yang baik hati dan penuh perhatian. Tahukan Sahabat Fligo, kitapun dipimpin oleh Raja yang paling baik sedunia? Dia adalah Tuhan Yesus, Dialah Raja damai, saat Dia ada dalam hidup Sahabat maka ada damai sejahtera sekalipun keadaannya sulit. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas segala kebaikan-Mu! Berikanlah kami damai sejahtera, apapun yang terjadi kami percaya tangan-Mu selalu menopang kami. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : 1 Korintus 9