TENTANG NUH [RAKA HAPPY]

Bacaan : Kejadian 6:9
Inilah riwayat Nuh: Nuh adalah seorang yang benar dan tidak bercela di antara orang-orang sezamannya; dan Nuh itu hidup bergaul dengan Allah.

Sahabat Fligo pasti sering mendengar tentang cerita nabi Nuh. Nuh adalah seorang yang hidup benar dan dia sangat dekat dengan Allah. Walaupun saat itu lingkungan di sekitarnya banyak yang berbuat jahat, tapi Nuh tidak tergoda dan ikut-ikutan berbuat jahat karena Nuh hidup bergaul dekat dengan Allah.

Sampai-sampai Nuh mendapatkan kasih karunia dari Allah. Nuh bisa mendengarkan suara Allah langsung untuk memerintahkannya membuat bahtera yang sangaaaat besar, agar Nuh dan keluarganya bisa diselamatkan dari air bah. Wah keren sekali ya! Jadi Sahabat Fligo, yuk kita belajar dari kisah nabi Nuh yang selalu menjaga hidup benar dan sesuai dengan perintah Tuhan! (SRW)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, aku mau belajar seperti nabi Nuh yang selalu menjaga hidupnya benar, dan hidup bergaul dengan Allah. Tuhan, ajar aku hidup sesuai dengan firman-Mu. Terima kasih ya Tuhanku. Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : 2 Samuel 17