SELALU MELIHAT HAL YANG BAIK [RAKA HAPPY]

Bacaan : Bilangan 14:8
Jika TUHAN berkenan kepada kita, maka Ia akan membawa kita masuk ke negeri itu dan akan memberikannya kepada kita, suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya.

 

Sahabat Fligo tahu kisah tentang Yosua dan Kaleb? Mereka adalah termasuk di dalam 12 pengintai yang disuruh nabi Musa untuk mengintai negeri Kanaan yang selalu bisa melihat hal positif dibalik keadaan apapun.

Disaat 10 pengintai ketakutan karena melihat orang Kanaan lebih kuat, tapi Yosua dan Kaleb melihat hal baiknya dan percaya bahwa negeri Kanaan memang akan diserahkan untuk bangsa Israel.

Jadi Sahabat Fligo, yuk kita belajar untuk selalu melihat hal baik dalam keadaan apapun. Walaupun saat ini sedang pandemi, hanya bisa sekolah dan ibadah online; tapi mari kita mengucap syukur untuk setiap berkat yang Tuhan berikan dalam hidup kita sampai saat ini. (SRW)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, aku mau belajar untuk bisa melihat hal baik dalam keadaan apapun. Tuhan, aku mau mengucap syukur untuk setiap berkat yang Engkau berikan dalam hidupku. Aku percaya penyertaan dan kasih-Mu selalu ada dalam hidupku dan keluargaku. Terima kasih Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Wahyu 2