SEPEDA LALA [RAKA HAPPY]

Bacaan : Keluaran 3 : 4
Ketika dilihat TUHAN, bahwa Musa menyimpang untuk memeriksanya, berserulah Allah dari tengah-tengah semak duri itu kepadanya: “Musa, Musa!” dan ia menjawab: “Ya, Allah.”

“Lala gak bisa ma……”, kata Lala kepada mamanya. “Ayo Lala bisa!”, kata mama, sambil memegang sepeda Lala. “Lala sudah naik sepeda ini berulang kali tapi jatuh terus ma, Lala mau menyerah aja deh”, kata Lala. “Lala mau jago naik sepeda?”, tanya mama.

“Mau ma, tapi…..”, kata Lala. “Mama akan bantu Lala terus sampai Lala bisa jago naik sepeda”, kata mama. 2 hari kemudian. ”Yey!! Lala bisa naik sepeda sendiri!! Lihat Lala ma….., hebat kan “, kata Lala.

Sahabat Fligo pernah seperti Lala? Rasanya sudah pengen menyerah dan udah gak punya semangat lagi. Eitss… Jangan sedih, ingat ada Roh Kudus yang selalu ada untuk Sahabat, Dia akan membantu Sahabat melakukan apapun, sampai Sahabat bisa, jadi tetap nyalakan semangatmu dan minta Roh Kudus membantumu. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus terima kasih atas segala kebaikan-Mu dalam hidupku, kupercaya ada Roh Kudus yang selalu menolongku. Mulai saat ini Roh Kudus, kuserahkan segala yang aku kerjakan, Aku percaya Engkau pasti menolong. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Bilangan 16