MENANTI-NANTIKAN TUHAN [RAKA HAPPY]

Bacaan : Yesaya 40:31

tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

 

“Kenapa papa mamaku belum pulang ya, padahal sudah malam”, pikir Tito sambil merasa sedih dan takut. Tidak ada damai sejahtera dalam hatinya karena dia sendirian saat itu masih menunggu kedua orangtuanya pulang dari bekerja. Sampai beberapa lama, akhirnya mereka pulang dan Tito merasa tenang.

Sama seperti ketika kita ingin merasakan damai sejahtera, kita harus menanti-nantikan Tuhan. Karena Tuhan-lah yang bisa memberikan damai sejahtera yang kekal untuk setiap kita. Yuk Sahabat Fligo, kita semakin dekat dengan Tuhan, dan rajin berdoa minta damai sejahtera-Nya turun atas kita. (SRW)

 

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, aku mau menanti-nantikan Engkau ya Tuhan. Karena aku tahu Engkaulah sumber sukacita dan damai sejahtera dalam hidupku. Ajar aku untuk tetap setia dan selalu  dekat pada-Mu. Terima kasih ya Tuhan. Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : 2 Yohanes 1