TUHANLAH SUMBER KEMENANGANKU [RAKA HAPPY]

Bacaan : 2 Raja-Raja 6:17

Lalu berdoalah Elisa: “Ya TUHAN: Bukalah kiranya matanya, supaya ia melihat.” Maka TUHAN membuka mata bujang itu, sehingga ia melihat. Tampaklah gunung itu penuh dengan kuda dan kereta berapi sekeliling Elisa.

Pada hari itu bangsa Aram berperang melawan bangsa Israel, tapi bangsa Israel selalu bisa mengetahui rencana perang dari bangsa Aram dan mereka tidak terkalahkan karena ada Allah yang membantu mereka melalui nabi Elisa. Sampai akhirnya bangsa Aram marah besar, dan ingin menangkap nabi Elisa.

Saat prajurit bangsa Aram datang berada di sekeliling kota di mana nabi Elisa tinggal, hambanya ketakutan tapi nabi Elisa menyuruhnya berdoa. Seketika itu juga, mata hambanya terbuka dan dia bisa melihat kawanan kuda dan kereta berapi yang melindungi. Itulah bantuan yang dikirimkan Allah untuk melindungi nabi Elisa. Wow Allah kita luar biasa ya, Dialah sumber kemenangan!

Jadi Sahabat Fligo, yuk kita rajin berdoa agar hidup kita berkemenangan di dalam Tuhan! (SRW)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, aku mau hidup berkemenangan di dalam Engkau. Aku mau semakin rajin berdoa dan dekat-dekat dengan Engkau, karena aku percaya Engkaulah sumber kemenanganku. Terima kasih ya Tuhan. Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Imamat 15