KASIH YANG TIDAK TERBATAS [RAKA HAPPY]

Bacaan Hari Ini : Yohanes 3 : 16

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan  Anak-Nya  yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

 

Sahabat Fligo, di suatu desa terdapat gembala domba dan 7 ekor dombanya. Suatu hari saat gembala itu sedang menggembalakan domba, salah satu dombanya lari ke hutan. Domba ini ingin hidup bebas dan tidak ingin di dalam kandang saja, padahal penggembala itu baik sekali.

Ketika domba itu lari ke hutan dan sudah sangat jauh, tiba-tiba domba itu terjatuh ke sebuah lubang yang sangat dalam dan si domba menyesal kenapa dia harus lari. Penggembala itu mencari-mencari domba yang hilang itu, dan menemukannya di sebuah lubang. Akhirnya penggembala itu menyelamatkannya dan tetap menyayangi domba itu, walaupun domba itu pernah berbuat salah.

Seperti Tuhan Yesus tetap menyayangi Sahabat Fligo, walaupun Sahabat pernah berbuat kesalahan tapi ketika kita menyadarinya dan meminta maaf kepada Tuhan, pasti Tuhan Yesus mengampuni dan tetap mengasihi kita. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus terima kasih buat segala yang Kau berikan kepada kami, kami mengucap syukur karena segala kasih yang Kau berikan kepada kami, ajar kami untuk punya kasih seperti-Mu. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun : Kisah Para Rasul 28