SETIA DAN PERCAYA [RAKA HAPPY]

Bacaan : Yohanes  14:17

yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu.

 

Sahabat Fligo, sudah pada tahu belum siapa nabi Habakuk ? Pasti sudah  tahu dong ya, nabi Habakuk  adalah seorang nabi yang baik, takut akan Tuhan dan dia selalu melakukan hal yang baik. Tetapi suatu hari dia menghadapi suatu masalah yang berat. Nah, pada saat ia mengalami masalah berat, ia tidak pernah menyerah dalam berdoa dan memuji serta selalu  menyembah Tuhan setiap harinya. Ia selalu setia dan percaya pada janji Tuhan pasti akan tergenapi dalam hidupnya.

Nah Sahabat Fligo, di saat ini bila ada dari Sahabat yang sedang mengalami masalah yang berat.  Mari kita sama-sama belajar seperti nabi Habakuk. Belajar untuk selalu berdoa dan memuji nama Tuhan. Dan juga belajar untuk selalu setia dan percaya kepada Tuhan bahwa Tuhan pasti menolong kita. (HW)

 

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus bawa kami semakin dekat kepada-Mu dan jadikanlah kami anak-anak-Mu yang baik dan selalu setia kepada-Mu. Terima kasih Tuhan Yesus. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun : 2 Yohanes 3