TAAT DAN SETIA [RAKA HAPPY]

Bacaan Hari Ini : Yunus 1-2

Ayo Sahabat Fligo, siapa yang belum pernah mendengar tentang kisah Yunus? Pasti, semua sudah  pernah dengar  ya. Yunus adalah seseorang yang dipanggil Allah untuk berseru kepada kota Niniwe. Tetapi Yunus justru melarikan diri dan pergi ke Tarsis dengan menggunakan kapal. Ketidaktaatan dan kesalahan yang dibuat Yunus menyebabkan terjadinya badai, kemudian ia ditelan ikan. Namun, di dalam perut makhluk yang menakutkan itu, Yunus bertobat, dan ia pun berseru meminta tolong kepada Allah.

Dan Tuhan menjawab doa yang dinaikkan Yunus. Tuhan menyelamatkan hidup Yunus. Bahkan Tuhan tetap memakai hidup Yunus untuk memulihkan kota Niniwe. Tuhan juga sanggup melakukan hal yang sama terhadap kita semua. Kalau kita mau taat dan setia pada perintah Tuhan. Yuk, kita katakan : “AKU MAU BELAJAR TAAT DAN SETIA !” (HW)

Yuk Berdoa Bersama Papa dan Mama

Tuhan Yesus, aku mau belajar taat dari hal-hal kecil yang bisa aku lakukan. Aku mau menjadi anak yang taat dan dengar-dengaran akan Engkau karena aku percaya penyertaan-Mu dan anugerah-Mu ada atas hidupku. Terima kasih Tuhan Yesus. Amin.

Bacaan Alkitab setahun :  Yohanes 19