BERDOA DAN SELALU MEMUJI TUHAN [RAKA HAPPY]

Bacaan : Habakuk 3: 17-19

 

Halo Sahabat Fligo, apakah  hari-hari ini Sahabat sedang mengalami situasi yang kurang baik? Saat ini memang kita sedang menghadapi situasi yang kurang baik diakibatkan adanya pandemik karena virus korona, sehingga bukan hanya Sahabat Fligo saja tetapi semua orang juga tidak bisa melakukan banyak kegiatan seperti dulu. Bahkan bisa timbul kekhawatiran dan ketakutan bila ada di sekitar kita yang terkena korona.

Nah Sahabat Fligo, kira-kira apa ya yang harus kita lakukan di kondisi saat ini ? Ya betul, kita harus lebih  rajin lagi berdoa, memuji dan menyembah Tuhan serta rajin membaca Alkitab. Mengapa demikian? Karena dengan kita rajin berdoa dan selalu menyembah Tuhan dalam keadaan apapun  maka  kita akan mengalami rasa damai sejahterah dari sorga. (HW)

 

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih akan kasih setia-Mu yang Kau berikan dalam hidup kami. Tuhan ajar kami untuk menjadi anak yang selalu taat dan setia akan setiap perintah-Mu, kami juga percaya Engkau yang selalu memberi damai sejahtera di dalam kehidupan kami. Sertai dan tuntunlah juga setiap langkah-langkah kami ya Tuhan. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun: 2 Yohanes 4