BERDOA DENGAN SEGENAP [RAKA HAPPY]

Kejadian 37 : 23 -28

Shalom Sahabat Fligo, pasti tau kisah Yusuf dimasukkan ke dalam sumur oleh kakak-kakaknya. Saat Yusuf dimasukan ke dalam sumur, ia sangat sedih dan memohon belas kasihan kepada kakak-kakaknya, tetapi kakak-kakaknya tidak mau dengar permohonannya, bahkan mereka dengan santai makan di dekat sumur itu.

Saat itu Yusuf tidak punya harapan lain selain berdoa dan minta tolong pada Tuhan. Dari dalam sumur kering Yusuf berseru pada Tuhan dengan segenap hati. Doa Yusuf yang sungguh-sungguh didengar oleh Tuhan. Tiba-tiba entah dari mana datanglah rombongan kafilah dan para saudagar yang datang dan bisa begitu tepat melintas sumur di mana Yusuf dilemparkan dan Yusuf tidak mati di dalam sumur.

Ingat… Tuhan punya caranya yang ajaib dalam menolong kita, ketika kita berdoa dan memohon kepada Tuhan, pasti Tuhan akan mendengarnya. Jadi jangan berhenti untuk tetap berdoa ya, apapun kesulitanmu berdoalah dengan segenap hati seperti Yusuf.

Yuk berdoa bersama Mama dan Papa!

Tuhan Yesus, kami percaya ketika kami berdoa Engkau akan mendengarnya dan memberikan cara yang ajaib untuk menolong kami, karena Engkau Allah yang tidak pernah meninggalkan kami. Terima kasih Tuhan  Yesus. Haleluya. Amin.

Bacaan Setahun : Hosea 2