CERITAKAN TENTANG YESUS [RAKA HAPPY]

Bacaan : Kisah Para Rasul 4:13
Ketika sidang itu melihat keberanian Petrus dan Yohanes dan mengetahui, bahwa keduanya orang biasa yang tidak terpelajar, heranlah mereka; dan mereka mengenal keduanya sebagai pengikut Yesus.

 

Yesus sangat baik dan mengasihi semua orang, termasuk para murid-Nya. Selama Yesus hidup bersama para murid-Nya, para murid-Nya sudah banyak mendapatkan pengajaran dan mujizat dari Yesus.

Lalu sekarang bagaimana para murid-Nya membalas cinta kasih yang sudah Yesus berikan buat mereka? Caranya adalah dengan mereka memberitakan cerita tentang Yesus. Seperti Petrus dan Yohanes yang sudah hidup bersama Yesus, mereka memberitakan tentang Yesus kepada banyak orang agar semua orang percaya pada Yesus.

Sahabat Fligo, kita juga bisa loh menceritakan kebaikan Yesus kepada teman dan keluarga kita, agar banyak orang juga bisa mengenal Yesus! (SRW)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih untuk cinta kasih yang Engkau berikan dalam hidupku. Tuhan, aku mau membalas cinta kasih-Mu, aku mau belajar menceritakan kebaikan-Mu yang aku sudah alami dalam hidupku. Sehingga banyak orang mengenal dan percaya kepada-Mu. Terima kasih Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Wahyu 10