YUK TERIMA PERTOLONGAN DARI TUHAN! [RAKA HAPPY]

Bacaan Hari Ini : Mazmur 1:1-2
Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam.

 

Kita sudah tahu bahwa Tuhan adalah Sang Penolong! Apakah Sahabat Fligo mau tahu bagaimana agar setiap kita bisa menerima pertolongan dari Tuhan?

Caranya adalah dengan rajin membaca Alkitab dan taat kepada Tuhan. Sehingga iman kita akan semakin kuat dan mengenal Tuhan lebih dalam lagi. Sekarang kita sudah tahu saat mengalami kesulitan, sedih dan takut, kita bisa datang kepada Tuhan karena Tuhan yang akan menolong.

Setelah mengalami pertolongan Tuhan, jangan lupa saksikan kebaikan Tuhan kepada banyak orang ya! (SRW)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, Engkaulah Penolong dalam hidupku. Aku mau semakin mengenal Engkau lebih dalam, dan memperkuat imanku dengan rajin membaca Alkitab dan berdoa. Terima kasih ya Tuhan karena Engkau selalu ada untukku. Tuhan, aku mau menceritakan kebaikan-Mu yang sudah Engkau berikan dalam hidupku agar banyak orang bisa mengenal-Mu. Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Roma 5