GARA-GARA GADGET [RAKA HAPPY]

Bacaan : Matius 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: “Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!”

Sahabat Fligo, apakah kalian setiap hari berdoa? Harus dong, anak Tuhan Yesus itu harus berdoa. Jangan seperti Tio ya. Setiap pagi Tio selalu bangun kesiangan dan lupa mengerjakan PR, sampai dia dimarahi mama dan gurunya. Hal itu dikarenakan setiap malam Tio selalu main game online sampai pagi.

Suatu hari Tio merasakan pusing, dan saat dibawa ke dokter, ternyata mata Tio terkena radiasi, karena sering bermain gadget dengan berlebihan. Ingat Sahabat, kita harus mengalahkan godaan Iblis, semua yang berlebihan itu tidak baik. Yuk bijak sejak kecil ya, dari pada main game, nonton TV dan main gadget  kita bisa ikut kelompok sel, baca firman Tuhan, dan doa bersama keluarga.

Yuk gunakan waktumu dengan bijak, sejak kecil sudah kuat!(YSP)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas segala kebaikan-Mu dalam hidup kami, mampukan kami untuk selalu memilih hal yang baik dan hal yang menyukakan hati-Mu. Kami mau jadi anak yang bijak. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Kejadian 50