KARYA TUHAN [RAKA HAPPY]

Bacaan Hari Ini : Kejadian 2 : 7

ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup.

 

Sahabat Fligo, suatu hari Rara dan Komang sedang mengunjungi pameran lukisan Pak Made, seorang yang sangat hebat dalam melukis. ”Wah, lukisannya bagus-bagus ya!”, kata Rara. β€œIya nih… Lihat harganya bisa sampai puluhan juta.”, jawab Komang. Mereka terus berjalan melihat-lihat tempat pameran lukisan itu, dan..

β€œHei…!!! Kalian mau ke mana? Jangan masuk ke ruangan itu, itu adalah ruang tempat penyimpanan hasil karya terbaik Pak Made, jadi tidak boleh semua orang masuk ke situ!”, kata Pak Satpam.

Pak Made memang memiliki karya lukisan terbaik, tapi jumlahnya terbatas. Tapi Tuhan mempunyai maha karya terbaik yaitu kita. Kita semua manusia adalah karya terbaik Tuhan. Karena Allah membentuk manusia dari debu dan tanah dengan tangan-Nya, bahkan Ia menghebuskan nafas hidup ke dalam hidungnya. Hebat bukan Allah kita?! (YSP)

 

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus terima kasih karena Engkau Telah menjadikan kami serupa dengan gambaran-Mu. Ajar kami untuk selalu mengerti setiap Firman-Mu dan ajar kami selalu mengucap syukur. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : 1 Tesalonika 3