PENYEMBUH DAN PENGHIBUR [RAKA HAPPY]

Bacaan Hari Ini : Matius 15:30
Kemudian orang banyak berbondong-bondong datang kepada-Nya membawa orang lumpuh, orang timpang, orang buta, orang bisu dan banyak lagi yang lain, lalu meletakkan mereka pada kaki Yesus dan Ia menyembuhkan mereka semuanya.

 

Maura sedih karena kakinya bengkak dan terkilir akibat jatuh terpeleset. Ia tidak bisa bermain bersama kakak dan adiknya. Ia juga tidak bisa membantu mamanya membersihkan rumah. Padahal, ia sangat senang membantu mamanya.

Esok harinya, Erin datang ke rumah Maura. Erin pun menceritakan ketika ia pernah terjatuh di tangga dan harus menggunakan kursi roda selama beberapa waktu. Saat itu, Erin sempat bersedih namun mamanya mengajaknya untuk berdoa dan akhirnya ia mengalami kesembuhan.

Karena cerita Erin, Maura tidak bersedih lagi tapi ia justru percaya bahwa kakinya sudah disembuhkan oleh Tuhan. Dua hari kemudian, kakinya sudah tidak lagi bengkak dan ia sudah bisa berjalan dengan normal. Maura sangat bersukacita dan ia sangat bersemangat menceritakan kesembuhan yang Tuhan berikan.

Nah, Sahabat Fligo, di dalam Tuhan ada kesembuhan dan sukacita. Yuk, kita ceritakan kebaikan Tuhan sama seperti yang Erin dan Maura lakukan! (LM)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, aku berterima kasih untuk setiap berkat dan kebaikan-Mu di dalam hidupku. Saat ini aku mau belajar untuk berani menceritakan tentang kebaikan Tuhan di dalam hidupku. Pakai aku ya, Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Roma 7