COKLAT PERDAMAIAN [RAKA HAPPY]

Bacaan : Kolose 3: 13
Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian.

“Ayolah Lala, maafin aku. Aku gak sengaja melempar tepung ke wajahmu”, ucap Clara sambil terus meminta maaf kepada Lala. Tapi, Lala sudah terlanjur sakit hati dan malu karena ditertawakan teman-temannya.

“Aduh, gimana ya supaya Lala maafin aku? Aha! Aku tahu, dia kan suka banget sama coklat, kalau aku berikan coklat pasti dia senang dan mau memaafkanku. Tapi, uangku cuma cukup beli jajan aku nanti. Ah sudah, aku gak usah jajan, asalkan aku dapat maaf dari Lala.”

Akhirnya Lala memaafkan Clara, setelah menerima coklat dari Clara. Sahabat Fligo, yuk kita saling memaafkan ya. Kita juga harus berani meminta maaf, kalau kita melakukan kesalahan. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas segala berkat yang Kau berikan. Tuhan ajari kami untuk saling memaafkan. Seperti Engkau mengasihi kami, biarlah kami juga dapat mengasihi orang lain. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Mazmur 60