MENGUCAP SYUKUR [RAKA HAPPY]

Bacaan : Mazmur 37: 25-35

Pada masa  pandemi  ini membuat banyak usaha yang  tutup. Salah satunya adalah usaha rumah makan papa David. Papa David  mengalami kebangkrutan sehingga harus berusaha dari nol lagi.  Namun dia tetap mengucap syukur dan tidak pernah mengeluh kepada Tuhan. Mereka selalu berdoa dan percaya tetap bisa menjadi berkat untuk orang lain. Papa David  tetap menyisihkan berkat untuk memberi kepada orang-orang di sekitar yang membutuhkan.

Sikap kerendahan hati ini yang membuat hati Tuhan tergerak. Dengan cara yang ajaib, Tuhan memberi hikmat dan ide untuk bisnis yang lain. Bahkan hasilnya melebihi dari apa yang diharapkan. Dari cerita tersebut kita dapat belajar bahwa orang tua kita pun bisa menjadi berkat untuk keluarga maupun orang-orang di sekitar. Maka dari itu Sahabat Fligo, jangan lupa selalu mendoakan dan mengucap syukur untuk papa dan mama kita. (HW)

Yuk berdoa bersama papa & mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas setiap kebaikan-Mu dalam hidupku.  Ajari aku untuk selalu punya sikap yang mau  bersyukur dan tidak mudah menyerah. Dan juga pakai aku dan keluargaku untuk  tetap menjadi saluran berkat buat mereka yang membutuhkan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Kejadian 22