ROH YANG KUAT [RAKA HAPPY]

Bacaan : Yohanes 15:4

Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.”

Sahabat Fligo, setiap hari kita makan berapa kali sih? Ya, 3 kali, pagi, siang dan malam. Kalau kita gak makan seharian kira-kira kita jadi lemes gak ya? Pasti dong ya, soalnya perut kita kosong dan tenaga kita habis.

Eitss, tapi manusia itu bukan hanya terdiri dari tubuh saja lho, tapi juga dari roh. Roh kita itu butuh makanan juga. Sama seperti tubuh kita kalo gak dikasih makan lemes, roh kita juga kalau gak dikasih makan akan jadi lemah. Kira-kira ada yang tau gimana caranya agar roh kita menjadi kuat?

Ya, kita harus kasih makan roh kita dengan firman Tuhan, itu adalah makanan rohani kita. Selama ini kita sudah membaca dan merenungkan firman Tuhan berapa kali ya sehari? Kalo ada yang belum, mulai sekarang ayo taat, baca, dan renungkan firman Tuhan setiap hari. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa mama!

Tuhan Yesus, ajari aku untuk setia membaca firman-Mu setiap hari. Roh Kudus terus tuntun hidupku. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : 2 Tawarikh 21