BERKAT TUHAN UNTUK PAPA [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Mazmur 28:6-9

Rhema: Mazmur 28 : 8
TUHAN adalah kekuatan umat-Nya dan benteng keselamatan bagi orang yang diurapi-Nya!

Amanda yang saat itu keluar kamar untuk mengambil air minum di dapur, melihat papa tampak termenung dan terdiam menatap keluar jendela. Saat itu juga Amanda menghampiri papa dan menanyakan apa yang terjadi dengan papanya, kenapa papa terdiam termenung seolah-olah ada yang terjadi. Kemudian papa bercerita bahwa perusahaan tempat papa bekerja dengan terpaksa melakukan pengurangan karyawan karena dampak pandemi yang berkepanjangan. Hal ini juga membuat papa Amanda harus diberhentikan, hal inilah yang membuat papanya sedih.

Amanda yang saat itu sudah mendengar firman Tuhan di Kids Impact, tidak ikut bersedih, justru ia terus menyemangati papanya bahwa Tuhan pasti memberi kekuatan dan ada rencana Tuhan dibalik semua ini. Kemudian Amanda teringat bahwa papa bisa merancang website, kemudian Amanda dan papa mulai menjual jasa membuat website melalui online. Awalnya sepi bahkan tidak ada satupun yang melihat iklan papa, tapi tidak henti-hentinya Amanda dan papa terus berdoa, bangun mezbah keluarga dan penyembahan, memohon agar Tuhan memberikan kekuatan dan keberhasilan dalam usaha barunya. Tidak lama kemudian, papa Amanda dapat orderan membuat website sangat banyak, bahkan papa sampai kewalahan dan harus mencari karyawan untuk membantunya.

Sahabat, percayalah bahwa berkat, perlindungan dan penyertaan Tuhan Yesus ada untuk kita semua. Tetaplah setia dan taat, pujilah Tuhan sepanjang umurmu dan Tuhan akan memberi kekuatan untuk melakukan rencana-Nya, supaya Sahabat Fligo meraih keberhasilan dan nama Tuhan ditinggikan. (AKB)

Doa hari ini:
Tuhan Yesus, ajari aku untuk terus taat dan setia, memuji dan menyembah-Mu sepanjang usiaku. Aku mau terus percaya karena penyertaan-Mu akan memberiku kekuatan untuk meraih keberhasilan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Keluaran 22

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa yang harus kita lakukan saat kita memiliki masalah?
  2. Bagaimana sikap Sahabat saat menghadapi masalah?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion