GOD NEVER SLEEP [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Mazmur 121:4-5

Rhema: Mazmur 121:4

Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel.

Shalom Sahabat Fligo! Minggu ini kita belajar seri firman Tuhan tentang “Berbuah bersama Tuhan”. Di luar Tuhan kita hanyalah manusia biasa yang tercipta dari debu dan tanah. Setiap kita, manusia punya keterbatasan dan kelemahan masing-masing. Ada satu titik di mana Sahabat Fligo bisa merasa “mentok” dan tidak dapat berbuat apa-apa lagi. Tapi jika kita di dalam Tuhan, kita tahu bahwa Tuhan adalah Tuhan yang tidak terbatas! Saat kita berjalan bersama Tuhan, jalan yang mentok pun bisa Tuhan bukakan jalan baru. Saat kita berhadapan dengan tembok pun Tuhan bisa rubuhkan tembok tersebut dan kita bisa terus berjalan maju.

Karena itu penting bagi kita untuk berjalan bersama dengan Tuhan dalam keseharian kita. Jangan sampai kita memaksakan berjalan sendiri, karena berjalan sendiri kita sangat terbatas. Tuhan adalah Tuhan yang tidak pernah tertidur, sama seperti bacaan Firman hari ini. Tuhan tidak lalai, Ia selalu memperhatikan dan menyertai kita 24 jam full sehari selama 7 hari dalam seminggu. Bahkan ketika kita tertidur di malam hari, Tuhan masih tetap terjaga dan mengerjakan banyak hal dalam hidup kita.

Jadi yukkk kita belajar mengandalkan Tuhan sungguh-sungguh dalam hidup kita. Mulai hari ini berjalanlah setiap harinya bersama dengan Tuhan yang tidak pernah meninggalkan kita! (CRF)

Doa hari ini:

Tuhan Yesus terima kasih untuk penyertaan-Mu yang sempurna dalam hidup kami. Kami mau semakin mengandalkan Tuhan, kami mau setiap hari kami berjalan bersama-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Kejadian 41

Pertanyaan hari ini:

  1. Siapa yang dapat menjaga hidup kita senantiasa?
  2. Apa yang akan Sahabat lakukan supaya semakin dekat dengan Tuhan?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion