MENGASIHI TUHAN [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Ulangan 6 : 1-5

Rhema: Ulangan 6 : 5
Kasihilah TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu.

 

Sahabat Fligo, apa kabarnya hari ini? Yuk, sama-sama kita katakan, “Luar biasa!” Nah, hari ini kita akan berbagi tentang satu hal yang menjadi tugas kita semua. Ada yang tahu? Kalau sudah membaca judul RAKA hari ini pasti tahu. Ya benar, mengasihi Tuhan.  Dan hal inilah yang menjadi alasan mengapa kita diciptakan. Kita ada untuk mengasihi Tuhan dengan segenap hati, jiwa, dan kekuatan kita.

Bagaimana cara kita mengasihi Tuhan? Mengasihi Tuhan adalah dengan melakukan segala hal sesuai dengan Firman Tuhan. Seperti menyembah Tuhan, berdoa setiap hari, membaca Alkitab setiap hari, dan juga membagikan kasih setiap hari kepada papa mama, kakak adik, teman-teman, dan semua orang yang ada di sekitar kita. Karena saat kita membagi kasih kepada orang lain, orang lain melihat kasih Tuhan melalui kita, dan itu menyenangkan hati Tuhan.

Kasih yang Tuhan berikan kepada kita besar sekali, bahkan Dia memberikan anak-Nya, Tuhan Yesus untuk menebus dosa kita dan menyelamatkan kita dari maut. Oleh karena itu kita harus dengan bersukacita menyatakan kasih kita juga kepada Tuhan, karena Dia baik dan kasih setia-Nya sampai selama-lamanya. Semangat! (JEWS)

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, terima kasih untuk kasih-Mu yang selalu nyata dalam hidup kami. Ajarkan kami Tuhan untuk bisa mengasihi-Mu dengan segenap hati, jiwa, dan kekuatan. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun: Yohanes 16

 

Pertanyaan hari ini:

  1. Pernahkah Sahabat mengalami di tengah kegelapan?
  2. Apa yang Sahabat Fligo lakukan?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion