TERUSLAH BERIBADAH [RAKA JOYFUL]

Bacaan: 1 Timotius 4:8-12

Rhema: 1 Timotius 4:8

Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang.

 

Tina mendapat hadiah sebuah pot berisi tanaman hias dari neneknya. Tina menyukai tanaman itu. Dia meletakkan tanaman itu di dalam kamarnya supaya bisa sering melihatnya setiap saat. Tetapi beberapa hari kemudian tanaman Tina terlihat kurang segar daunnya. Padahal Tina selalu rajin menyiramnya. Ternyata Tina melupakan suatu hal. Tanaman membutuhkan sinar matahari untuk bertahan hidup. Sedangkan di kamar Tina tidak cukup sinar matahari yang masuk setiap harinya. Tina kemudian meletakkan tanamannya di teras rumah yang setiap pagi terkena sinar matahari. Tanamannya kembali segar dan semakin bertumbuh besar.

Sahabat Fligo, kehidupan rohani kita juga membutuhkan sinar dari Tuhan. Tanpa hadirat Tuhan, roh kita akan semakin lemah dan lesu. Itu sebabnya kita perlu terus hidup dalam Tuhan, salah satunya adalah melalui ibadah Kids Impact. Dengan mengikuti ibadah secara rutin, maka terang dan kemuliaan Tuhan akan terus nyata dalam hidup kita. Mungkin sejak Senin sampai Sabtu kita sudah sibuk sekolah, belajar, les, dll, tapi hari Minggu kita harus kembali beribadah. Meskipun sekarang ibadah Kids Impact masih online, tapi Sahabat Fligo tetap harus berusaha mengikuti ibadah dengan rajin. Dengan terus beribadah di akhir pekan, kita akan selalu diingatkan untuk kembali dalam hadirat Tuhan. (LC)

 

Doa hari ini:
Terima kasih ya Bapa karena hari ini aku kembali diingatkan untuk rajin beribadah. Ampuni bila seringkali aku malas-malasan saat ibadah. Aku mau belajar lebih sungguh-sungguh lagi saat mengikuti ibadah Kids Impact. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Imamat 13

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa salah satu kunci supaya terang dan kemuliaan Tuhan nyata dalam hidup kita?
  2. Jam berapa biasanya Sahabat beribadah di Kids Impact?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion