Menjadi Pahlawan Tuhan [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Hak 6:1-12

Rhema: Hakim 6:12

Sahabat Fligo pernah melihat tentara? Atau mungkin saat kita bermain game, kita melihat banyak sekali pahlawan yang mungkin dapat kita gunakan dan menjadi tokoh pilihan kita. Saat kita memilih sebuah tokoh yang kita mau, kita pasti percaya bahwa tokoh yang kita pilih adalah tokoh yang terbaik dan mampu melakukan tugasnya dengan baik. Kita ini adalah tokoh yang dipilih Tuhan untuk menjalankan tugas besar yang Tuhan percayakan kepada kita.

Kita ini adalah pahlawan pilihan Tuhan yang diperlengkapi dengan luar biasa dan kita ini diberi tugas besar oleh Tuhan. kita tidak boleh sedetikpun ragu dan takut jika kita tidak dapat melakukan tugas kita dengan baik, karena dalam hidup kita ini, Tuhan yang memberi kekuatan dalam hidup kita.

Tuhan sudah mengetahui bahwa kita ini pasti tidak mampu menyelesaikan tugas ini sendiri, maka dari itu Tuhan juga sudah mempersiapkan segala apapun yang kita perlukan agar kita bisa menyelesaikan tugas kita dengan sangat baik dalam hidup ini. entah itu dalam tugas sekolah kita, atau tugas dalam keluarga kita. (YES)

Aplikasi:
1. Apakah Sahabat Fligo pernah merasa takut?
2. Apa ketakutan terbesar yang pernah Sahabat Fligo lalui?
3. Dari renungan hari ini aku belajar tentang:

Doa:
Tuhan kami tau bahwa kami tidak mampu menjalankan tugas dalam hidup ini jika tanpa kekuatan yang Kau berikan, maka dari itu kami berdoa agar Engkau terus memegang tangan kami dan tidak pernah membiarkan kami sendiri. AMIN!

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion