ANAK YANG TAAT [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Filipi 2 : 12-18

Rhema: Filipi 2 : 12

Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir,

 

Sahabat Fligo, adakah yang kangen pergi ke sekolah? Pasti kita semua kangen pergi ke sekolah. Yuk, kita terus berdoa supaya pandemi ini segera berakhir dan kita bisa kembali belajar dan berkumpul bersama teman-teman kita di sekolah. Karena sekolah terasa lebih menyenangkan saat kita bisa berkumpul bersama guru dan teman-teman kita, dan belajar bersama seperti biasanya.

Saat kita masih pergi ke sekolah, apakah Sahabat Fligo pernah terlambat? Atau adakah yang sering terlambat? Semoga tidak ada, ya. Kalaupun ada, nanti setelah masuk sekolah lagi kita berjuang supaya tidak terlambat lagi, ya. Saat kita membiasakan diri kita tepat waktu, kita akan membentuk diri kita menjadi taat dalam banyak hal. Belajar taat mungkin pada awalnya sulit untuk dilakukan, tetapi seiring berjalan waktu kita akan menjadikan taat sebagai kebiasaan dalam hidup kita.

Sebagai anak-anak Tuhan, kita juga harus belajar taat kepada Tuhan. Apa itu ketaatan kepada Tuhan? Taat kepada Tuhan berarti kita mengikuti Firman Tuhan dan menuruti segala Firman Tuhan. Tuhan memberikan firman-Nya kepada kita untuk menjadi pegangan dan panduan di dalam hidup kita. Dan di dalam Alkitab tertulis bahwa Tuhan berkenan bagi anak-anak-Nya yang taat kepada firman-Nya. Semangat! (JEWS)

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, kami mau menjadi anak-anak yang taat. Kami tahu Tuhan berkenan kepada anak yang taat. Ajar dan tuntun kami selalu, ya Tuhan. Terima kasih. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: 1 Korintus 13

 

Pertanyaan hari ini:

  1. Siapakah yang paling taat di rumah?
  2. Apakah yang akan diterima anak-anak yang taat kepada Tuhan?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion