BANTUAN 24 JAM [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Mazmur 54:6-9

Rhema: Mazmur 54: 6

Sesungguhnya, Allah adalah penolongku; Tuhanlah yang menopang aku.

Ben dan keluarganya pergi ke kota Cilacap dengan mengendarai mobil. Mereka sampai di Cilacap hampir tengah malam. Sesampainya di Cilacap, Ben dan keluarganya mencari restoran karena mereka memang belum makan malam. Ternyata sulit juga mencari restoran yang masih buka di tengah malam. Minimarket pun sudah tutup semua. Mereka akhirnya menyerah dan memutuskan untuk menuju hotel tempat mereka akan menginap.

Sahabat Fligo, tidak seperti restoran atau minimarket yang sudah tutup di tengah malam, Tuhan Yesus selalu ada untuk kita 24 jam loh. Dia selalu siap menolong kita, baik itu siang, tengah malam, atau subuh sekali pun. Jadi Sahabat tidak perlu takut dan khawatir.

Wah jadi ingin dekat-dekat Tuhan terus ya. Yuk selalu libatkan Tuhan dalam hidupmu. Berdoalah sebelum melakukan segala sesuatu. Ceritakan semua kesulitan dan masalahmu pada Tuhan. Percayalah Tuhan akan selalu menolongmu di waktu yang tepat. Saat kita dekat-dekat Tuhan terus, kita pasti bisa berbuah lebat bagi kemuliaan nama-Nya. (CA)

Doa hari ini:
Tuhan, aku bersyukur mempunyai Engkau dalam hidupku. Aku juga bersyukur karena Engkau selalu menolongku. Aku mau selalu dekat dengan-Mu ya Tuhan, agar aku bisa berbuah lebat bagi kemuliaan nama-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Kejadian 42

Pertanyaan hari ini:

  1. Mengapa kita perlu selalu dekat dengan Tuhan?
  2. Bagaimana caranya agar kita bisa selalu dekat dengan Tuhan?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion