APA ITU MISI? [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Matius 28: 19-20

Rhema: Matius 28: 19-20

Besok adalah ulang tahun Retno. Wulan sebagai sahabat berencana memberikan kejutan untuk Retno. Wulan mulai memikirkan hal apa saja yang harus ia persiapkan. Ia membeli alat gambar sebagai hadiahnya. Wulan membeli kertas kado dan karena ia berencana membungkus kadonya seindah mungkin maka ia mencari tutorial membungkus kado yang indah. Setelah semua siap, ia mulai membungkus kadonya.

Keesokan harinya, di sekolah Wulan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Retno tak lupa ia memberikan hadiah yang sudah ia siapkan. Betapa senang hati Retno mendapat perhatian dari sahabatnya, Wulan pun ikut senang karena berhasil membuat kejutan untuk sahabatnya.

Sahabat Fligo keinginan Wulan membuat kejutan untuk Retno disebut dengan visi. Dan bagaimana Wulan mewujudkan visinya seperti ia membeli kado bahkan menunggu Retno di sekolah itu disebut dengan misi.

Dalam kehidupan kita, Tuhan pun memberikan visi-visi yang luar biasa, misalnya kita menjadi anak yang berprestasi. Untuk mencapainya kita perlu belajar sungguh-sungguh. Rajin berdoa dan juga merenungkan firman-Nya agar bertambah hikmat yang kita punya. Nah itu semua disebut dengan misi yang bisa diartikan dengan langkah-langkah atau cara yang harus kita lakukan agar kita berhasil mencapai atau mewujudkan visi kita. Sekarang sudahkah misimu dilakukan agar visimu terwujud? (R2TAN)

Doa hari ini:

Tuhan terima kasih atas penyertaan-Mu yang luar biasa atas hidup kami. Bahkan kami bersyukur untuk visi-visi yang sudah Kau berikan bagi kami. Tuntun dan mampukan kami Tuhan untuk menjalankan misi kami agar setiap visi yang Kau berikan  tergenapi. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Yohanes 17

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa visi besar yang Tuhan berikan bagi kita? (Matius 28: 19-20)
  2. Apa saja visi yang Sahabat miliki dan misi apa yang sudah Sahabat lakukan agar visi tersebut tercapai?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion