IBADAH ITU PENTING [RAKA JOYFUL]

Bacaan: 1 Timotius 4 : 8-10

Rhema: 1 Timotius 4 : 8

Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang.

 

Kenzo sering melihat bahwa mama papanya pergi untuk komsel. Terkadang komsel mama papanya juga diadakan di rumahnya. Kenzo dan adiknya sering membantu mama dan papanya untuk menyiapkan ruangan yang akan digunakan untuk komsel. Sewatu menyiapkan tempat, Kenzo bertanya kepada mamanya apa itu komsel. Kemudian mamanya menjelaskan bahwa komsel itu persekutuan bersama dengan keluarga rohani.

Mama Kenzo kemudian menjelaskan lebih dalam lagi. Ibadah hari minggu itu ibadah utama, tapi ibadah komsel itu juga penting karena di komsel kita dapat saling cerita dan memberikan masukan, bahkan saling menguatkan. Sehingga apapun masalah yang kita hadapi, kita punya keluarga rohani yang selalu ada buat kita dan menyemangati kita.

Singkat cerita Kenzo ikut komsel anak dan kemudian ia merasakan bahwa apa yang dibilang mamanya itu benar. Dan sejak saat itu, ia mulai rutin untuk ibadah mingguan, dan juga tidak lupa untuk tetap komsel. Yuk Sahabat Fligo juga rajin ikut komsel ya! (YES)

Doa hari ini:

Tuhan terima kasih untuk keluarga rohani yang kami punya, kami mau rutin untuk komsel karena kami tau bahwa Engkau disenangkan dengan persekutuan komsel kami. Terima kasih Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Imamat 14

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa itu komsel?
  2. Mengapa kita harus ikut komsel?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion