YESUS MENYEMBUHKAN ORANG LUMPUH [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Yohanes 5:1-14

Rhema: Yohanes 5: 8

Kata Yesus kepadanya: “Bangunlah, angkatlah tilammu dan berjalanlah.”

 

Shallom, Sahabat Fligo! Bagaimana kabarnya hari ini? Luar biasa ‘kan? Nah, siapa yang masih ingat isi Firman Tuhan minggu ini? Ya, benar! Tentang taat pada perkataan Yesus. Perkataan Yesus itulah yang disebut dengan Firman Tuhan. Sebenarnya kenapa sih kita harus taat pada perkataan Yesus? Karena perkataan Yesus penuh dengan kuasa, bahkan penyakit pun juga tunduk di bawah perkataan Yesus. Apakah Sahabat Fligo semua ingat kisah tentang orang lumpuh yang disembuhkan di dekat kolam Betesda? Orang ini selama 38 tahun hidupnya mengalami kelumpuhan tapi ia tetap bertahan dalam pengaharapan akan mujizat kesembuhan. Hal ini dibuktikan ketika Yesus menghampirinya setelah 38 tahun mengalami kelumpuhan dan bertanya apakah ia ingin disembuhkan dan orang lumpuh ini tetap memiliki iman untuk sembuh sehingga ia menjawab ia ingin disembuhkan. Dan dengan seketika ia dapat berjalan setelah Yesus berkata-kata kepadanya.

Adakah di antara Sahabat Fligo yang sekarang butuh mujizat kesembuhan?  Baik bagi Sahabat Fligo sendiri maupun bagi anggota keluarga Sahabat. Jika iya, mari kita datang kepada Tuhan Yesus yang selalu peduli akan segala aspek kehidupan kita dan miliki iman yang terus berharap seperti orang lumpuh ini. (KK)

Doa hari ini:

Terima kasih Tuhan Yesus untuk hari ini. Tuhan berikan kami hati dan iman yang selalu terus berharap kepada-Mu. Tuhan kami serahkan hidup kami termasuk kesehatan kami ke dalam tangan kuasa-Mu. Kami percaya Engkau sanggup mengadakan mujizat kesembuhan bagi kami, biarlah nama-Mu saja yang dipermuliakan. Haleluya. Amin.

Pertanyaan hari ini:

  1. Kenapa kita harus taat pada Firman Tuhan?
  2. Apakah mujizat yang sedang Sahabat Fligo terima di tengah pandemi ini?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

Bacaan Alkitab setahun: Matius 25

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion