MENYEMBAH [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Yohanes 4: 23-24

Rhema: Yohanes 4: 24

Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran.”

 

Suatu ketika, Beni melihat lukisan gunung yang begitu indah. Ia merasa bahwa Ardy sang pelukis adalah seniman yang luar biasa hebat. Ketika Beni memuji Ardy, ia menyarankan agar Beni berkunjung ke gunung yang dilukis oleh Ardy.

Suatu saat ketika Beni sedang libur sekolah, ia pergi ke gunung yang dilukis oleh Ardy dan melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa gunung itu sangat indah dan bahkan lebih indah dari lukisan Ardy. Selama ini Beni hanya melihat gunung yang indah hanya dari lukisan. Namun saat ini benar-benar nyata yang ia lihat.

 

Sahabat Fligo, menyembah Tuhan juga sama. Kita harus menyembah Tuhan dan memuji Tuhan dengan kata-kata yang kita rasakan. Jika selama ini kita mengenal Tuhan dari kata orang lain, mulai sekarang yuk kita belajar mengenal Tuhan lebih dalam lagi. Dengan mengenal Tuhan lebih dalam, maka kita akan dapat memuji Tuhan dan menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran. Karena kita sungguh-sungguh mengenal Tuhan, tidak hanya tahu  berdasarkan cerita orang lain.

 

Yuk, kita sama-sama mencari hadirat Tuhan dan mengenal Tuhan lebih lagi. Agar penyembahan kita menjadi penyembahan yang lahir dari dalam hati kita. (YES)

Doa hari ini:

Tuhan ajar kami untuk terus bisa mengenal-Mu lebih dalam lagi. Kami mau agar kami dapat mengenal Engkau secara pribadi. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Kisah Para Rasul 28

 

Pertanyaan hari ini:

  1. Bagaimana cara kita menyembah Tuhan dalam roh dan kebenaran?
  2. Apa yang harus kita lakukan untuk mengenal Tuhan?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion