SPESIAL BUAT MAMA [RAKA JOYFUL]

Bacaan: 2 Samuel 6:1-5

Rhema: 2 Samuel 6:5

Daud dan seluruh kaum Israel menari-nari di hadapan TUHAN dengan sekuat tenaga, diiringi nyanyian, kecapi, gambus, rebana, kelentung dan ceracap.

 

Chika dan Riko sedang sangat sibuk hari ini. Besok adalah hari ulang tahun Mama. Tahun ini kakak beradik ini ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Mereka akan membuat kue tart buatan mereka sendiri. Sudah satu bulan ini mereka berdua belajar lewat video di youtube. Ternyata tidak semudah yang mereka bayangkan. Satu bulan sudah mereka berlatih membuat kue tart saat hari Minggu mereka dititipkan di rumah kakek dan nenek. Tentu saja diam-diam supaya tidak ketahuan Papa Mama. Hari ini mereka sudah berbelanja bahan-bahannya dan saatnya eksekusi! Chika dan Riko tersenyum puas membayangkan wajah bahagia Mama besok.

Sahabat Fligo tahu? Tuhan juga suka sekali diberi hadiah dan surprise, loh! Dan salah satu hadiah kesukaan Tuhan adalah pujian dan penyembahan, seperti bacaan Alkitab yang kita baca hari ini: saat Daud dengan sekuat tenaga menari, memuji, dan memainkan kecapi untuk Tuhan. Seperti Mama Chika dan Riko yang sangat bahagia mendapatkan hadiah spesial dari anak-anaknya, seperti itu jugalah bahagianya hati Tuhan saat kita memberikan pujian penyembahan terbaik. Jadi, sudah siap beri hadiah spesial buat Tuhan? (E.IR)

 

Doa hari ini:
Tuhan Yesus terima kasih untuk kasih-Mu. Tuhan kami mau jadi anak yang mengasihi-Mu. Kami rindu menyenangkan hati-Mu. Kami mau senantiasa memuji dan menyembah-Mu. Terima kasih Tuhan. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun: Kolose 1

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa Sahabat pernah mempersiapkan kado spesial untuk orang tua atau sahabatmu?
  2. Jika pernah, ceritakan pengalamanmu itu.

Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion