TUNJUKKAN KASIHMU [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Ulangan 11:1-7

 

Rhema: Ulangan 11:1

“Haruslah engkau mengasihi TUHAN, Allahmu, dan melakukan dengan setia kewajibanmu terhadap Dia dengan senantiasa berpegang pada segala ketetapan-Nya, peraturan-Nya dan perintah-Nya.

 

Sahabat Fligo, apakah orang tuamu mengasihimu? Dari mana kamu tahu kalau orang tuamu mengasihimu? Pastinya Sahabat bisa merasakan kasih orang tua dari apa yang mereka lakukan untukmu bukan? Mama yang merawat kita sejak bayi, memasak untuk kita, mengurus pakaian kita, mendampingi kita belajar dan merawat kita saat sakit. Papa yang bekerja keras untuk kita, menemani kita bermain, membelikan mainan baru, dan mengajari kita banyak hal. Dari semua yang orang tua lakukan untuk kita, kita jadi bisa merasakan bahwa mereka mengasihi kita bukan?

Ada satu pribadi yang juga sangat mengasihimu loh. Dia rela menderita dan mati untukmu. Pasti Sahabat tahu kan siapa Dia? Yes, Dialah Tuhan Yesus! Bahkan Dia setia menolongmu kapan pun. Kita kasih tahu Tuhan yuk kalau kita juga sangat mengasihi-Nya! Coba Sahabat pikirkan apa saja yang bisa Sahabat lakukan untuk menunjukkan kasihmu kepada Tuhan Yesus! Karena kasih kita, harus kita buktikan dengan perbuatan kita. Yuk tunjukkan kasih kita pada Tuhan. (CA)

Doa hari ini:
Terima kasih Tuhan, untuk kasih setia-Mu bagiku. Aku juga mau mengasihi-Mu dengan segenap hatiku. Aku akan berusaha melakukan yang terbaik bagi-Mu. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun: Bilangan 19

Pertanyaan hari ini:

  1. Mengapa kita perlu menunjukkan kasih kita kepada Tuhan?
  2. Apa saja yang bisa kita lakukan untuk menunjukkan kalau kita mengasihi Tuhan dengan segenap hati?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion