TUHAN PAKAI HIDUPKU [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Amsal 13:9-17

Rhema: Amsal 13:13

Siapa meremehkan firman, ia akan menanggung akibatnya, tetapi siapa taat kepada perintah akan menerima balasan.

 

Happy day Sahabat Fligo!! Masih tetap semangat ya?! Apapun yang dihadapi Sahabat hari ini adalah rencana Tuhan yang terindah. Sahabat, kalau sampai hari ini masih bernafas artinya Sahabat ada dalam rencana Tuhan yang besar yaitu memberi dampak yang positif, memberi rasa bagi keluarga, bagi teman-teman, dan bagi orang-orang di sekeliling Sahabat. Walau secara online, Sahabat dapat memberi rasa dengan cara gunakan media sosial untuk menceritakan kasih Yesus.

Apa yang dapat Sahabat lakukan saat sekolah? Salah satunya yaitu  taat dengan sistem sekolah yang baru, dengan taat Sahabat akan terlihat berbeda. Hal ini menunjukan bahwa anak Tuhan adalah anak yang taat. Dan semuanya ini bagi kemuliaan nama Tuhan. Sama halnya dengan murid Yesus, mereka hanya penjala ikan tapi Tuhan pakai secara luar biasa. Hebat bukan?!

Nah, untuk menjadi seperti murid-murid Yesus, Sahabat perlu kekuatan dari Tuhan yaitu dengan taat berdoa, baca firman Tuhan, sehingga Sahabat peka untuk melakukan kehendak Tuhan. Firman Tuhan hari ini mengingatkan siapa taat kepada perintah akan menerima balasan. Yuk Sahabat, kita semakin taat dari hari ke hari melakukan perintah-Nya. (YC)

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, jadikan aku anak yang taat di dalam Tuhan, yang selalu suka berdoa dan memuji Tuhan dalam setiap kegiatan yang aku lakukan sepanjang hari ini. Jadikan aku juga anak yang membawa dampak bagi kemuliaan nama Tuhan. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun: Keluaran 26

Pertanyaan hari ini:

  1. Siapa nama murid-murid Yesus?
  2. Hal apa saja yang dapat aku lakukan untuk menjadi dampak bagi sekeliling kita?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion