KEKUATAN DARI ROH KUDUS [RAKA JOYFUL]

Bacaan : Kisah Para Rasul 2 : 3-4

Rhema Hari Ini :

Kisah Para Rasul 2 : 4

Maka penuhlah mereka dengan Roh Kudus, lalu mereka mulai berkata-kata dalam bahasa-bahasa lain, seperti yang diberikan oleh Roh itu kepada mereka untuk mengatakannya.

Bacaan Alkitab setahun: Yehezkiel 31

Sahabat Fligo, saat kita membaca sebuah cerita atau menonton sebuah film tentang superhero, pasti kita sangat senang ketika kita melihat pahlawan dalam film itu mendapatkan kekuatan baru dan menjadi lebih kuat. Ini karena kita suka dengan adanya kekuatan baru itu,  kita tahu bahwa pahlawan kita tersebut menjadi lebih keren dan lebih menarik.

Kita pun demikian, setiap kita, anak-anak Tuhan yang sedang membaca RAKA ini, adalah pahlawan-pahlawan Tuhan. Kita memiliki anugerah Tuhan di dalam hidup kita yang menjadi kekuatan di dalam hidup kita. Saat Tuhan Yesus naik ke surga, Dia memberikan Roh Kudus untuk kita dan menjadi kekuatan baru dalam kita. Berarti saat kita mau dan meminta Roh Kudus untuk tinggal di dalam kita, kita mendapatkan kekuatan baru. Kekuatan yang memampukan kita untuk melakukan apapun, karena buat Tuhan segalanya mungkin.

Pasti hal yang kita lakukan juga merupakan hal yang baik, karena Roh Kudus turun ke atas kita untuk menjadikan karya yang baik. Untuk itu yang siap untuk terima kuasa Roh Kudus dan mendapatkan kekuatan baru katakan saya!! Dan berdoalah, minta dan membuka hati supaya Roh Kudus bisa masuk. Semangat!  (JEWS)

 

Doa Hari Ini :

Terima kasih Tuhan Yesus, karena Tuhan Yesus sudah memberikan Roh Kudus untuk turun ke bumi. Tuhan kami mau dan membuka hati kami supaya Roh Kudus tinggal di dalam kami. Terima kasih Tuhan. Amin.

Pertanyaan :

  1. Apa yang akan kita terima jika Roh Kudus tinggal di dalam kita?
  2. Siapakah yang memerintahkan Roh Kudus untuk turun ke bumi?
  3. Dari firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion