MEMULIAKAN TUHAN [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Yesaya 60:1-5

Rhema: Yesaya 60:1

Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu.

Sahabat Fligo, Tuhan kita adalah Tuhan yang luar biasa. Tuhan yang besar. Tuhan yang kasih-Nya luar biasa besar bagi kita. Tuhan memiliki rencana yang besar pula bagi setiap kita. Tuhan mau pakai kita untuk memberi dampak yang besar bagi dunia.

Lalu bagaimana caranya agar kita bisa berdampak bagi dunia? Mudah sekali Sahabat. Caranya terus lakukan hal-hal baik di mana pun dan kapan pun. Bantu orang tuamu di rumah, bantu adik atau kakakmu, doakan teman-temanmu yang sedang sakit, tawarkan bantuan saat temanmu membutuhkan, berbagi dengan sesama dan masih banyak lagi perbuatan baik yang bisa Sahabat Fligo lakukan.

Perbuatan baikmu akan membuat dunia dapat melihat kasih Tuhan. Dengan begitu, nama Tuhan akan semakin dipermuliakan. Ingat juga untuk selalu mengandalkan Tuhan, karena Dialah sumber kekuatan dan kepandaian kita. Awali setiap kegiatanmu dengan berdoa ya. (CA)

Doa hari ini:
Terima kasih Tuhan untuk kasih dan rencana besar-Mu bagiku. Aku mau selalu mengandalkan Engkau. Aku mau terus melakukan hal-hal baik dan membawa kemuliaan bagi nama-Mu. Bantu aku ya Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Keluaran 27

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa rencana besar Tuhan bagi kita?
  2. Bagaimana caranya agar kita dapat semakin memuliakan nama Tuhan?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion