KESAKSIAN [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Kisah Para Rasul 1: 6-11

Rhema: Kisah Para Rasul 1: 8
Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.

Kesaksian adalah tindakan menceritakan pengalaman yang kita alami. Saat kita mengalami sesuatu yang menggembirakan, kita pasti ingin menceritakannya ke orang terdekat kita. Hal ini kita lakukan agar mereka juga bisa merasakan kebahagiaan yang kita rasakan.

Contohnya saat kita pergi ke tempat makan favorit kita. Pasti kita akan menceritakan enaknya masakan yang ada di sana, tempatnya yang nyaman karena ada area bermainnya, dan mungkin ada pemandangan yang indah juga. Kesaksian ini juga kita harus lakukan untuk menjangkau jiwa, lho Sahabat Fligo.

Kita diutus oleh Tuhan untuk menjadi saksi-Nya. Itu artinya kita harus memberikan kesaksian kepada orang lain agar mereka juga merasakan kebaikan Tuhan yang telah kita alami selama ini. Kita harus membagikan kebahagiaan dan keselamatan yang sudah kita terima dari Tuhan agar orang lain juga mendapatkannya. Dengan begitu, kita akan menjadi berkat bagi orang lain dan juga menyenangkan hati Tuhan. (YES)

Doa hari ini:

Tuhan ajari kami untuk dapat membagikan kasih yang telah Kau berikan kepada kami. Kami mau agar orang di sekitar kami juga mengalami kebaikan-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Yohanes 21

 

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa itu kesaksian?
  2. Bagaimana cara kita memberikan kesaksian?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion