SUMBER KEKUATAN [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Daniel 1:1-16

Rhema: Yeremia 17:7
Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN!

 

Shalom Sahabat Fligo! Semoga semua sehat-sehat selalu ya dalam penyertaan dan perlindungan Tuhan! Bicara soal kesehatan, minggu ini kita juga sedang belajar bertumbuh semakin kuat di dalam Tuhan. Jadi Sahabat Fligo jangan cuma sehat aja, tapi kita juga harus bertumbuh kuat dalam Tuhan.

Seperti yang kita ketahui bersama, akhir-akhir ini virus Covid-19 semakin banyak kasusnya. Di Indonesia sendiri banyak yang sudah mulai kena dan harus terbaring sakit karena virus ini. Selain kita menjaga pola makan yang sehat dan istirahat yang teratur, kita juga perlu untuk minta kekuatan dari Tuhan, sang sumber kekuatan itu sendiri. Manusia adalah makhluk yang terbatas, tapi Tuhan yang kita sembah tidak terbatas loh!

Firman Tuhan sendiri berkata bahwa orang yang mengandalkan Tuhan, yang menaruh pengharapannya kepada Tuhan tidak akan dikecewakan. Manusia bisa mengecewakan, tapi Tuhan kita bukanlah Tuhan yang bisa mengecewakan. Karena itu, yuk kita belajar meminta kekuatan dan perlindungan dari Tuhan setiap harinya. Agar kita dan orang-orang yang kita sayangi (keluarga, teman-teman) bisa selalu sehat dalam penyertaan Tuhan yang sempurna. (CRF)

Doa hari ini:
Tuhan Yesus, kami tau bahwa manusia itu terbatas. Oleh sebab itu, kami berdoa Tuhan memberikan kekuatan pada setiap kami, karena kami tau bahwa Engkau adalah sang sumber kekuatan dalam hidup kami. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Kejadian 47

Pertanyaan hari ini:

  1. Siapakah sumber kekuatan kita?
  2. Apa yang terjadi saat kita mengandalkan Tuhan?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion