BERANI MEMBERITAKAN INJIL [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Kisah Para Rasul 2:37-40

Rhema: Kisah Para Rasul 2: 38
Jawab Petrus kepada mereka: “Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu dibaptis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus.

Apa sih Injil itu? Kalau ada yang bertanya seperti itu, kira-kira Sahabat Fligo akan menjawab seperti apa ya? Injil adalah kabar baik. Dan semua orang pasti menyukai kabar baik. Dan kerennya, Tuhan Yesus memilih setiap kita untuk menyampaikan kabar baik tersebut bagi semua orang di sekeliling kita.

Kabar baik apa yang bisa kita sampaikan kepada banyak orang? Kabar baik, bahwa Yesus sudah menyelamatkan kita semua. Tuhan Yesus yang rela menjadi manusia sama seperti kita, untuk menebus dosa-dosa kita, bahkan Ia rela mati di kayu Salib. Tapi tidak berhenti sampai di situ saja Sahabat. Tuhan Yesus tidak hanya mati, tapi juga bangkit lalu naik ke surga untuk menyiapkan tempat bagi kita, orang-orang yang percaya kepada-Nya. Tuhan Yesus bahkan mengirimkan seorang Penolong setelah Ia naik ke surga. Tuhan mengirimkan Roh Kudus, pribadi yang senantiasa ada bersama dengan kita.

Karena Tuhan Yesus sangat mengasihi kita, Ia menebus dosa-dosa kita. Dan Tuhan rindu, lebih banyak lagi orang-orang yang merasakan kasih-Nya. Yuk kita berani memberitakan Injil kepada orang-orang di sekeliling kita. Agar semakin banyak lagi orang yang merasakan kasih Tuhan. (DT)

Doa hari ini:
Tuhan Yesus terima kasih untuk kasih-Mu yang begitu besar bagi kami. Kami mau membalas kebaikan-Mu dengan berani memberitakan Injil-Mu. Mampukan kami Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Kisah Para Rasul 1

 

 

Pertanyaan hari ini:

  1. Apakah Sahabat Fligo pernah bersaksi?
  2. Ceritakan kebaikan Tuhan yang pernah Sahabat alami!

3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion