KASIH TUHAN PENUH UNTUK KITA [RAKA JOYFUL]

Bacaan: 1 Yohanes 3:1-9

Rhema: 1 Yohanes 3 : 1a

Lihatlah betapa besarnya Kasih yang dikaruniakan Bapa kepada Kita,sehingga kita disebut anak-anak Allah.

 

Shalom Sahabat Fligo! Suatu hari  ketika hujan turun di depan kamar terdapat ember kosong, namun karena hujan ember itu terus terisi bahkan sampai meluap karena ember sudah tak dapat menampung air hujan yang turun itu. Sahabat, begitu juga dengan kasih Tuhan kepada kita. Kasih-Nya besar, bahkan sangat besar, bahkan sampai Yesus mati di kayu salib untuk menebus dosa kita loh! Karena kasih Tuhan yang besar itulah kita di sebut sebagai anak-anak Allah. Wow kereeen kan kita anak Allah.

Nah, Sahabat besarnya kasih Tuhan kepada kita itu tanpa batas, karena itu kita perlu mengasihi Tuhan dengan segnap hati yaitu dengan cara memuji dan menyembah Tuhan. Yuk Sahabat, kita belajar menyembah Tuhan dengan mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada Tuhan. Terus perkatakan ucapan syukur, maka Sahabat akan dapat merasakan betapa Tuhan sayang dengan Sahabat. Lalu yang kedua membaca Alkitab tiap-tiap hari agar Sahabat bertumbuh di dalam Tuhan, dan yang ketiga miliki hati yang mengasihi Tuhan lebih lagi, jadikan Yesus segalanya dalam hidup Sahabat. (YC)

 

 

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, jadikan aku anak yang selalu mengasihi-Mu, yang selalu suka berdoa dan memuji Tuhan. Jadikan aku anak yang membawa kasih Tuhan selalu di manapun aku berada. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun: Bilangan 22

Pertanyaan hari ini:

  1. Mengapa kita perlu mengasihi Tuhan?
  2. Bukti kasih Tuhan besar terhadap kita adalah …………
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion