ROH KUDUS PENUHIKU [RAKA JOYFUL]

BacaanDaniel 5 :5-14

Rhema :Yohanes 14:26
tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.
Bacaan Alkitab Setahun: Mikha 4

Kisah Daniel itu menginspirasi orang-orang beriman di seluruh dunia, menyadarkan kita semua bahwa ada perbedaan yang mencolok dari hidup seseorang ketika ia dipenuhi Roh Kudus dengan yang tidak dipenuhi Roh Kudus. Sampai Raja Belsyazar mengakui di ayat 14, “Telah kudengar tentang engkau, bahwa engkau penuh dengan roh para dewa, dan bahwa padamu terdapat kecerahan, akal budi dan hikmat yang luar biasa.”

Daniel sungguh luar biasa dan istimewa karena punya hikmat yang tidak ditemukan oleh dunia, tentu saja perbedaan ini terjadi karena Daniel dipenuhi oleh Roh Kudus.

Sahabat Fligo, tau ga sih? Tuhan sebetulnya rindu sekali memenuhi kita dengan Roh-Nya yang penuh kuasa, sehingga kita jadi anak-anak yang berbeda dari anak-anak di dunia ini, kita diperlengkapi kuasa, akal budi, hikmat yang dunia tidak bisa berikan karena itu khusus karya spesial dari Roh Kudus, sehingga kita menjadi anak yang luar biasa seperti Daniel.

Nah, sekarang siapa yang mau hidupnya dipenuhi dengan Roh Kudus? Angkat kedua tangan Sahabat Fligo dan katakan dengan sungguh-sungguh ” ROH KUDUS, PENUHIKU!” Amin. (V)

Pertanyaan :

  1. Apa perbedaan anak yang hidupnya ,dipenuhi dengan Roh Kudus dengan yang tidak dipenuhi Roh Kudus?
  2. Apakah Sahabat Fligo mau hidupnya dipenuhi dengan Roh Kudus?

Doa :

Roh Kudus penuhiku lebih lagi, penuhiku lebih lagi, penuhiku lebih lagi, aku mau jadi duta kerjaan Allah yang luar biasa seperti Daniel, pakai hidupku untuk memuliakan nama-Mu. Terima kasih ya Roh Kudus. Haleluya. Amin.

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion