TUHAN PASTI SANGGUP [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Lukas 1: 35

Rhema: 2 Korintus 8: 7
Maka sekarang, sama seperti kamu kaya dalam segala sesuatu, – dalam iman, dalam perkataan, dalam pengetahuan, dalam kesungguhan untuk membantu, dan dalam kasihmu terhadap kami – demikianlah juga hendaknya kamu kaya dalam pelayanan kasih ini.

 

Sahabat Fligo, tidak terasa ini sudah bulan Desember. Tidak lama lagi kita akan merayakan hari Natal. Ada yang tahu kita merayakan apa di hari Natal? Ya benar, kita merayakan hari kelahiran Tuhan Yesus. Tuhan Yesus datang untuk menebus dosa kita semua, dan memberikan keselamatan bagi kita. Dari kita yang tidak layak masuk surga, jadi bisa masuk surga karena Tuhan Yesus menebus dosa kita.

Sebagai anak-anak Tuhan, kita juga harus berjuang untuk mendapatkan keselamatan. Tugas kita adalah hidup seperti yang Tuhan Yesus ajarkan. Kita harus menjadi anak-anak yang menegakkan kebenaran, berbagi kasih, membantu yang lemah, dan memberitakan tentang Tuhan Yesus. Kita dapat melakukannya setiap hari, saat kita membantu papa mama, saat kita mengajarkan adik kita mengerjakan tugasnya dengan benar; saat kita berbuat baik kepada semua orang di sekitar kita juga saat kita tekun dan teratur melakukan saat teduh.

Saat kita melakukan bagian kita, Tuhan akan mengerjakan bagian-Nya. Tuhan akan memberkati kita dan membuat setiap hal yang tangan kita kerjakan berhasil. Tuhan akan melindungi kita dan menjagai kita serta keluarga kita. Dan yang paling penting, kita mendapatkan karunia keselamatan. Untuk itu kita harus menjaga hati kita, membagikan kasih, tekun berdoa, dan belajar firman Tuhan setiap hari. Semangat! (JEWS)

 

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, kami mau menjadi anak-anak-Mu yang layak menerima keselamatan. Ajar kami Tuhan untuk melakukan bagian kami dan kami tahu Tuhan pasti memampukan kami melakukannya. Terima kasih Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Roma 5

Pertanyaan hari ini:

  1. Siapa yang memberikan karunia keselamatan?
  2. Apakah kita harus berusaha untuk mendapat karunia keselamatan?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion