MENJADI SAKSI TUHAN [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Yesaya 43:8-13

Rhema:

Yesaya 43:10a

“Kamu inilah saksi-saksi-Ku, ” demikianlah firman Tuhan, “dan hamba-Ku yang telah Kupilih, supaya kamu tahu dan percaya kepada-Ku

Bacaan Alkitab setahun: Yehezkiel 35

Suatu sore ketika Della sedang bermain di rumah temannya, dia diminta untuk mendoakan adik temannya yang sedang sakit. Karena masih malu-malu, Della berkata bahwa dia akan mendoakannya di rumah nanti. Teman Della memberi tahu bahwa adiknya sudah sembuh ketika mereka bertemu di sekolah.

Della kaget mendengarnya tapi dia juga merasa sedikit bersalah kenapa dia tidak menggunakan kesempatan itu untuk mengenalkan Yesus lebih lagi. Della kemudian berdoa supaya diberi keberanian. Sejak saat itu, menjadi lebih berani untuk bersaksi dan mendoakan teman-temannya.

Sahabat Fligo, kalau hidup kita sudah dipenuhi Roh Kudus pasti ada yang berbeda. Karena Tuhan juga sudah berfirman bahwa kita ini adalah saksi-Nya. Sahabat Fligo kan bisa meminta Roh Kudus untuk membantu sahabat bersaksi. Masih ingat kan bagaimana para murid Tuhan Yesus setelah dipenuhi Roh Kudus? Ya, mereka menjadi berani untuk bersaksi seperti Della juga. Kalau mereka bisa, pasti Sahabat Fligo juga bisa. Yuk, jadi saksi-Nya Tuhan. (JS)

 

Pertanyaan hari ini :

  1. Apa yang Tuhan tertulis di ayat rhema hari ini?
  2. Bagaimana caranya supaya kita menjadi saksi Tuhan?
  3. Dari firman hari ini, aku belajar tentang:

Doa hari ini     :

Tuhan Yesus aku bersyukur karena Roh Kudus-Mu ada dalam hidup kami untuk membantu kami menjadi saksi-Mu. Aku mau selalu Engkau pakai untuk menjadi saksi-Mu. Amin.

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion