IMAN YANG MENYEMBUHKAN [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Markus 5: 21-43

Rhema: Markus 5: 29

Seketika itu juga berhentilah pendarahannya dan ia merasa, bahwa badannya sudah sembuh dari penyakitnya.

 

 

Suatu hari yang sangat dingin, Mori sedang memasak sup ayam untuk ibunya yang sedang sakit. Ibunya sudah dua hari demam dan badannya lemas. Setelah Mori memasak, ia tidak sengaja mendegar melalui radio. Sebuah kesaksian mengenai kesembuhan yang terjadi pada seseorang setelah ia berdoa dengan sungguh.

Mendengar kesaksian itu, Mori tergerak untuk mendoakan ibunya. Dengan yakin, Mori berdoa agar ibunya sembuh dan sehat. Seketika, demam di tubuh ibunya menurun dan ibunya mulai sehat kembali. Mori bersukacita karena ibunya sudah pulih seperti semula.

Di dalam Alkitab kita bisa dengan mudah menemukan kisah yang mirip dengan kisah Mori, salah satunya kisah wanita yang pendarahan selama 12 tahun. Namun sekarang pertanyaannya adalah, apakah Sahabat Fligo pernah mengalaminya? Atau mungkin lebih tepatnya apakah Sahabat Fligo mau mengalaminya?

Dengan iman yang kuat dan penuh keyakinan, kita pasti akan mengalami hal-hal yang luar biasa dalam hidup kita. Yuk, kita belajar percaya penuh dan beriman kepada Tuhan Yesus! (YES)

 

Doa hari ini:

Tuhan terima kasih atas berkat-Mu. Kami tahu bahwa Engkaulah sumber pengharapan kami. Ajar kami agar dapat terus percaya kepada-Mu. Amin!

 

Bacaan Alkitab setahun: Lukas 17

Pertanyaan hari ini:

  1. Bagaimana cara kita memiliki iman yang luar biasa dalam hidup kita?
  2. Mengapa kita harus memiliki iman?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion