TIDAK ADA YANG MUSTAHIL [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Matius 7:7-11

Rhema: Matius 7:8

Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.

“Acel,  kenapa kamu menangis sendirian di sini?”, tanya kak Momo yang sedang jalan-jalan di taman dan tidak sengaja melihat Acel.

“Acel baru sedih kak. Acel butuh handphone baru untuk belajar online, sedangkan mama dan papa Acel sekarang baru sakit. Acel bingung harus gimana”, jawab Acel sambil menangis tersedu-sedu.

“Acel kenapa bingung? Kan Acel punya Tuhan Yesus yang hebat. Tuhan Yesus mampu membantu Acel. Tuhan Yesus tau apa isi hati Acel tapi Tuhan Yesus mau Acel datang kepada Tuhan, berdoa, dan meminta kepada Tuhan”, kata kak Momo sambil tersenyum.

“Benar juga ya kak, selama ini Acel cuma berdiam diri dan tidak meminta kepada Tuhan. Kalau gitu mulai sekarang Acel mau rajin berdoa meminta kepada Tuhan”, jawab Acel sambil tersenyum dan menyeka air matanya.

Beberapa hari kemudian, Acel datang kepada kak Momo dan mengatakan bahwa Tuhan Yesus sudah menyembuhkan mama dan papa Acel. Tidak hanya itu, Tuhan Yesus juga memberikan handphone baru kepada Acel melalui om dan tante Acel. Acel sangat senang dan bersyukur. Sahabat Fligo, seperti cerita Acel, mungkin saat ini Sahabat mengalami kejadian yang tidak enak dan tidak seperti yang Sahabat inginkan. Tapi satu hal yang perlu Sahabat ketahui, bahwa ada Tuhan Yesus yang sanggup melakukan segala perkara bahkan yang sepertinya mustahil. (WN)

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, terima kasih untuk kebaikan Tuhan dalam hidup kami. Ajar kami Tuhan untuk selalu mengandalkan Engkau dalam setiap hidup kami, karena kami percaya Tuhan sanggup memberi bahkan hal yang mustahil sekalipun. Terima kasih Tuhan Yesus. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Keluaran 31

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa yang harus Sahabat Fligo lakukan ketika Sahabat Fligo mengalami suatu masalah?
  2. Tuliskan Matius 7:8!!
  3. Dari firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion