IMAN YANG MENYELAMATKAN [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Markus 5: 30-34

Rhema: Markus 5:34

Maka kata-Nya kepada perempuan itu: “Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!”

 

Haleluya! Tuhan Yesus membuktikan bahwa diri-Nya adalah Tuhan yang menyelamatkan!

Pada waktu itu ada seorang janda yang sudah 12 tahun menderita pendarahan. Dia sudah berulang-ulang diobati tetapi tidak kunjung sembuh, justru semakin memburuk. Pada saat Yesus berjalan dalam kerumunan orang yang banyak, janda tersebut mendengar kabar tentang Yesus dan berusaha mendekati Yesus untuk menjamah jubah-Nya karena dia percaya asal dia jamah jubah-Nya dia sembuh. Seketika itu juga dia menjadi sembuh!

Nah, luar biasa kisah ini, ya. Tuhan Yesus membuat mujizat ini bertujuan selain karena belas kasihan tetapi juga untuk memberikan tanda supaya banyak orang menjadi percaya dan diselamatkan. Yesus datang ke dunia untuk mati dan bangkit supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya memperoleh hidup yang kekal!

Jadi, Sahabat Fligo apakah Sahabat mau percaya? Tuhan kita adalah Tuhan yang hidup. Miliki iman percaya kepada Tuhan Yesus! (BGM)

 

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, terima kasih untuk setiap mujizat yang Engkau kerjakan. Ajar aku supaya tidak fokus pada mujizat tetapi fokus kepada Tuhan Yesus yang telah menyelamatkanku. Amin!

 

Bacaan Alkitab setahun: Lukas 18

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa tujuan Yesus membuat mujizat?
  2. Apakah Sahabat percaya kepada Tuhan Yesus, bahwa Ia menyelamatkanmu?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion