KASIH KARUNIA TUHAN [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Matius 2: 8-20

Rhema: Matius 2: 10

Ketika mereka melihat bintang itu, sangat bersukacitalah mereka.

 

“Kak, waktu dedek mau lahir, aku sama papa sama mama pergi ke rumah sakit. Papa bawain bantal sama guling buat aku karena aku ikut tidur di rumah sakit. Papa juga bawa tas isinya baju-baju mama sama dedek,” cerita  Yuta pada kakak KKS-nya.

 

Dari cerita di atas kita tahu bahwa papa Yuta dengan sukacita menyiapkan segala sesuatunya dengan baik saat menyambut kelahiran adik Yuta. Karena bagi papa Yuta, kehadiran anggota baru dalam keluarganya adalah suatu kasih karunia Tuhan bagi mereka.

Dan tanpa terasa Natal hampir tiba, di mana kita merayakan kelahiran Yesus Kristus Sang Juruselamat. Kelahiran Yesus Kristus adalah kasih karunia Tuhan bagi kita orang percaya. Dan karenanya, dengan sukacita ada di antara kita yang memasang pohon Natal, menyiapkan hadiah Natal untuk orang terkasih, mengikuti ibadah Natal bersama keluarga, dan masih banyak lainnya. Dan yang terpenting adalah mempersiapkan hati kita, merayakan Natal dengan ucapan syukur sehingga kita bersukacita atasnya. Dan jangan lupa kabarkan berita baik ini kepada teman-teman, agar kita semua bisa bersama-sama merasakan sukacita dan menerima kasih karunia-Nya. Kelahiran Yesus adalah kasih karunia bagi kita orang percaya. (R2TAN)

(Terima kasih Yuta – Komsel Little Candle untuk sharingnya, Tuhan memberkati).

Doa hari ini:

Tuhan sungguh kumengucap syukur untuk kasih karunia-Mu atas hidupku. Aku mau membagikan berita sukacita ini pada banyak orang. Agar semua orang bisa merasakan kasih-Mu dan bersukacita karenanya. Terima kasih Tuhan. Amin. 

Bacaan Alkitab setahun: Roma 7

Pertanyaan hari ini:

  1. Siapa sajakah yang datang melihat bayi Yesus?
  2. Kasih karunia apa yang Tuhan berikan bagi kita?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion