BERDOA DI PAGI HARI [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Mazmur 5:1-5

Rhema: Mazmur 5:4

TUHAN, pada waktu pagi Engkau mendengar seruanku, pada waktu pagi aku mengatur persembahan bagi-Mu, dan aku menunggu-nunggu.

 

Shalom Sahabat Fligo! Apa yang Sahabat lakukan pertama kali bangun di pagi hari? Ada yang cepat-cepat mencari sarapan kah? Atau ada yang bergegas ke toilet? Atau adakah yang segera membereskan tempat tidur? Atau adakah Sahabat Fligo yang kembali tidur lagi? Pastinya banyak pilihan di saat kita bangun di pagi hari.

Tapi taukah Sahabat, ada hal yang jika kita lakukan di awal hari kita, akan membuat Tuhan senang? Hal itu adalah berdoa mencari wajah Tuhan. Saat kita berdoa di pagi hari, itu tandanya kita mengutamakan Tuhan sebelum kita melakukan aktifitas kita. Pada Mazmur 5:4 dikatakan, “pada waktu pagi Tuhan mendengar seruan kita”. Tuhan mendengar setiap doa kita Sahabat.

Jadi apa yang harus kita lakukan pertama kali di pagi hari? Ya, berdoa dan bersekutu dengan Tuhan. Yuk mulai hari ini, kita terus mengutamakan Tuhan dalam hidup kita. Mengutamakan Tuhan dalam setiap hal yang kita lakukan. Jadi berkat dan jadi anak Tuhan yang menyenangkan hati-Nya! (DT)

 

Doa hari ini:
Bapa yang baik, terima kasih untuk kasih dan setia-Mu. Aku mengucap syukur untuk setiap kebaikan-Mu. Tuhan ajarku untuk mengutamakan-Mu dalam kehidupanku. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: 1 Tesalonika 5

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa yang biasa Sahabat Fligo lakukan di pagi hari?
  2. Apa yang membuat Tuhan disenangkan?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion