SEMANGAT BERSAMA TUHAN [RAKA JOYFUL]

Bacaan : 2 Tawarikh 15 : 1-7

Rhema: 2 Tawarikh 15 : 7.

Tetapi kamu ini, kuatkanlah hatimu, jangan lemah semangatmu, karena ada upah bagi usahamu.

Bacaan Alkitab Setahun: Nahum 1

Sahabat Fligo, apa kabarnya hari ini? Semuanya luar biasa? Puji Tuhan. Sahabat Fligo, apakah pernah mendengar ayam goreng KFC? Pernah? Mungkin kita semua sudah pernah memakannya ya. Bagaimana rasanya? Apakah kalian suka memakannya? Kebanyakan dari kita pasti menyukai ayam goreng KFC. Tapi, tahukah dulu sewaktu membuatnya, Kolonel Sanders pencipta ayam KFC ditolak 1000 kali ayam gorengnya. Apakah dia menyerah? Tidak, karena kalau dia menyerah waktu itu, tidak ada ayam goreng KFC saat ini.

Tuhan Yesus pun adalah seorang yang pantang menyerah. Untuk menyelamatkan manusia, Dia memikul salib-Nya, disiksa, dihina, bahkan sampai mati, Tuhan Yesus tidak menyerah untuk menghadapi semuanya. Tuhan Yesus sendiri sudah memberikan contoh kepada kita untuk hidup selalu bersemangat, tidak mudah menyerah, mengejar tujuan dan cita-cita kita. Coba, kita pikirkan apa yang membuat kita semangat hari-hari ini? Tuhan Yesus pasti jadi semangat buat kita kan!

Satu hal yang kita harus sadari, Tuhan Yesus selalu ada bersama kita dimana pun kita berada. Untuk itu kita tidak perlu takut apapun yang terjadi di dalam hidup kita, ada Tuhan Yesus yang selalu ada bersama dengan kita. Yuk semangat mengejar semua cita-cita kita, Tuhan selalu bersama kita. (JEWS)

Pertanyaan :

  1. Siapakah sumber kekuatan kita?
  2. Siapakah yang selalu ada bersama kita?

Doa Hari Ini :

Tuhan Yesus, kami tahu Engkau selalu ada bersama kami, kami tahu Tuhan sumber kekuatan dan semangat kami, ajar kami juga setia bersama Tuhan. Terimakasih Tuhan. Haleluya. Amin.

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion