SELALU DIPENUHI ROH KUDUS [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Kisah Para Rasul 11: 23-24

Rhema: Kisah Para Rasul 11:24

karena Barnabas adalah orang baik, penuh dengan Roh Kudus dan iman. Sejumlah orang dibawa kepada Tuhan.

Shalom Sahabat Fligo! Roh Kudus akan menyertai kita, memberi Sahabat kuasa untuk bersaksi sampai ujung bumi. Sama seperti Barnabas disertai Roh Kudus sehingga ada orang-orang  yang dibawa kepada Tuhan.

Sahabat juga bisa lho! Sahabat berdoa, minta tuntunan Roh Kudus. Agar hidup Sahabat dipimpin Roh Kudus. Nah, dengan Sahabat berkata yang baik, berbuat kebaikan untuk Tuhan maka Sahabat menjadi terang. Menjadi berkat bagi sekeliling Sahabat. Maju lagi yuk selangkah,  Sahabat bercerita tentang kasih Tuhan. Bercerita tentang kebaikan Tuhan. Bercerita tentang pertolongan Tuhan, untuk teman-teman di mana saja dan kapan saja.

Dengan demikian Sahabat sudah memulai tugas Sahabat yaitu menjadi saksi Tuhan sampai ujung bumi. Jangan takut, jangan malu, karena semua untuk Tuhan. Kalau Sahabat dapat tugas dari guru pasti dikerjakan bukan? Apalagi ini Tuhan yang beri tugas untuk kita semua. Roh Kudus juga sudah dicurahkan untuk kita. Sahabat berdoa dan melangkah pasti Roh Kudus akan memampukanmu untuk membawa orang-orang  untuk  kemuliaan nama Tuhan. Amin. (YC)

Doa hari ini:
Dalam nama Tuhan Yesus, mampukan aku Tuhan untuk menjadi saksi-Mu di mana pun aku berada. Roh Kudus yang manis tolong aku melakukan tugas dari Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: 2 Tawarikh 20

Pertanyaan hari ini:

  1. Saat Yesus naik ke surga, apa yang Tuhan berikan bagi kita?
  2. Siapa yang membawa jiwa-jiwa bagi Tuhan. Menurut Kis 11:23-24!
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang: